Obat Pelangsing Tubuh Inovasi Terbaru

Jika Anda adalah seorang penderita obesitas dan ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal dan tetap sehat, Anda sudah berkunjung ke situs yang tepat. Sesuai namanya, pada situs Obat Pelangsing Tubuh Inovasi Terbaru, saya akan rekomendasikan obat herbal yang dapat membantu mekangsingkan tubuh Anda secara alami, aman, serta tanpa efek samping.

Obat pelangsing yang saya maksud adalah Slimming Capsule dari produk Green World, produk asli ramuan China Tradisional yang diolah dan diproses sedemikian rupa oleh para ahli kesehatan.

Komposisi dari Slimming Capsule, diantaranya:

  • Biji ketapang Cina (Cassia Seeds),
  • kayu manis Cina (Chinese Cinnamon),
  • Murbei (Mulberry),
  • Daun teratai (Lotus Leaf),
  • Hawthorn,
  • Bunga Melati (Jasmine Flowers),
  • Bunga Mawar (Rose), dan
  • Neroli.

Aturan Minum Green World Slimming Capsuke

Minumlah 1-2 kapsul setelah makan pagi, mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah mulai terbiasa, bisa diminum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya diminum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Untuk hasil lebih cepat dan maksimal disarankan untuk
  1. Olahraga ringan
  2. Kurangi asupan makanan berlemak dan karbohidrat
  3. Jaga kesehatan seperti pada umumnya
Catatan Penting
  1. Banyak-banyaklah minum air putih
  2. Hindari sebisa mungkin makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh, cokelat, dll.
  3. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter silahkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
  4. Penurunan berat badan 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum dan pola makan serta metabolisme tubuh masing-masing
  5. Meski anda diet, anda harus tetap makan dengan teratur
  6. Tidak dianjurkan untuk IBU HAMIL mengkonsumsi Green World Slimming Capsule.
Khasiat dan keunggulan Green World Slimming capsule dari produk lainnya adalah:

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan diare, mulas, gemetaran, sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Dan berikut adalah kesaksian dari orang-orang yang telah membuktikan sendiri khasiat dari Obat Pelangsing Tubuh Inovasi Terbaru Green Worls Slimming Capsule.


Nama: Ibu Silviawaty
Usia: 41 tahun
Asal Kota: Palembang
Berat badan dari 72 kg menjadi 56,5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16 kg dakam waktu 5 bulan. Apa rahasianya..? Green World Slimming Capsule jawabannya. Berkenalan dengan prosuk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama sajadan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memustuskan untuk mencvoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, melah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 59,5 kg. Terima kasih

Nama: Ibu Sri
Usia: 39 tahun
Asal Kota: Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67 kg – 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuknafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diarejantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan darii banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terima kasih Green World Slimming Capsule.

Nama: Bpk. Dharma Putra
Usia: 29 tahun
Asal Kota: Jl. Raya Celuk No.25, Sukawati Gianyar Bali, 80582
Berat Badan Turun 1 kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk Green World karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan kalsium sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80 kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80 kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1 kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat badan saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Untuk mendapatkan Green World Slimming Capsule sangat muda, kirim pesan kepada kami dan Anda akan mendapatkannya. Format pemesanan via sms, contohnya seperti berikut:


Ketik: OPSC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp.


Contoh: OPSC : Dharma Putra : 2 botol : Jl. Raya Celuk No.25, Sukawati Gianyar Bali : 082.123.xxxxx

Kirim Ke Pin BB 2B364191 / 52A45E3F atau nomor pemesanan kami 085.223.808.444
Format pemesanan dengan mencantumkan OPSCdalam pesan akan segera kami proses, jika tidak pemesanan tidak akan kami tanggapi.

Berikut ini adalah daftar harga Slimming Capsule


Setelah transfer pembayaran segera konfirmasi kepada kami dengan mengirim pesan ke nomor 085.223.808.444 dengan format pesan:

Nama : Jumlah Botol : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh : Dharma Putra : 4 Botol : BCA Nani : Rp. Rp.494.000 : Jl. Afrika Barat II No. 54 Kec. Cileunca Bandung

GARANSI 100 % BILA BARANG TIDAK DITERIMA DENGAN BAIK,KAMI GANTI DENGAN YANG BARU TANPA TAMBAHAN BIAYA SEDIKITPUN.

Semoga bermanfaat, kami tunggu pemesanannya.

- Obat Pelangsing Tubuh Inovasi Terbaru -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar